Politik

Perkuat Partai , DPC Gerindra Kab Polman Gelar Diklat Bagi PAC

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —  DPC partai Gerindra Kab. Polman rmenggelar Kursus pendidikan dan Pelatihan (diklat) bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Se-Kab. Polman di Kantor DPC Gerindra yang berada di Kel. Pekkabata, Kec. Polewali, Sabtu (20/5/22.

Pada Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh ketua DPC Partai Gerindra Kab. Polman Hj. Jumiati A. Mahmud di dampingi Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Kab. Polman dan anggota DPRD Polman lainnya dari Fraksi Partai gerindra,

Peserta Kursus Diklat itersebut diikuti oleh 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Wilayah Kab. Polman

Hj. Jumiati Pada Kesempatannya saat di wawancara mengatakan pelaksanaan diklat hari ini merupakan aturan dari Kesbangpol Untuk melaksnakan pendidikan politik, yang kita dikemas dalam Kursus Diklat. “Kata Hj. Jumiati”.

“Dan pemateri diklat hari ini yang diikuti oleh seluruh PAC di Kab. Polman di bawakan dari kesbangpol , KPU serta dari Bawaslu dan rencananya berlangsung selama 2 hari hingga esok.” Terangnya”.

Lanjut, Hj. Jumiati menegaskan targetnya melalui kursus Diklat ini . ia menyatakan setelah selesai Diklat ini, partai Gerindra siap untuk bertarung dalam kompetisi 2024, baik pemilihan legislatif maupun pilkada Polman dan Sulbar, dan tentunya kita siyap untuk 01 Polman maupun sebagai 02 tergantung survey nantinya.

“Insya Allah selesai kursus Diklat ini kita akan melakukan survey dan DPP akan turun langsung untuk melakukan Survey bagi siapa yang akan kita usung dalam pilkada Polman mendatang bisa saja sebagai 01 dan bisa juga 02 , dan intinya kita akan survey kader kita lebih dari 2 orang.”Ujar ibu Jum Sapaan Hj. Jumiati”.

Saat disinggung siapa yang masuk survey Partai Gerindra dalam pemilihan Bupati Polman mendatang, Kata Hj. Jumiati kita serahkan pada DPP dan masyarakat siapa yang di senangi oleh masyarakat itulah yang bakal kita usul untuk berkompetisi dalam pilkada Polman mendatang.

Kata Bu Jum Siapa saja. Bisa maju dari partai Gerindra tapi kami lebih mengutamakan kader parta dan tentunya mengikuti aturan dari partai Gerindra.”Pungkasnya”.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Hamzah Syamsuddin menegaskan partai Gerindra sangat siap dalam berkompetisi di tahun 2024 mendatang, baik pada Pemilihan Legislatif maupun Pilkada Polman dan Sulbar”.Ucap Hamzah Syamsuddin Legislator Asal Campalagian tersebut”.

“target kita partai Gerindra kedepan dalam kompetisi di tahun 2024 sebagai partai besar secara nasional maupun di Polman, tentunya bisa menempatkan kader kita di kursi Pilkada Polman maupun Sulbar serta menjadi Ketua DPRD Polman 2024 mendatang”. Terang Hamzah Syamsuddin”.

Selain itu, Muhammad Sakir Ketua PAC Mapilli mengatakan Pembelajaran yang dilakukan hari ini melalui Diklat tentunya sangat bermanfaat”. Kata Sakir”

“Kami pak di Kec. Mapilli telah membentuk struktur partai di 12 Desa dan 1 Kelurahan, dengan bekal itu kami sangat siap menyongsong kompetisi tahun politik 2024″. Ujarnya”.

Lanjut ia mengatakan apapun arahan dari DPC, DPD dan DPP kami senantiasa khususnya di PAC Mapilli akan menjalankan petunjuk dan penritah dari Partai Gerindra dan berharap kedepan Polman dipimpin oleh kader partai Gerindra yang amanah serta senantiasa memetingkan Masyarakat Polman.”Pungkas Sakir”.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button