Jawa TimurProbolinggo

Perkuat Sinergitas, Kajari Probolinggo Kunjungi Karutan Kraksaan

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM – Rutan Kelas IIB Kraksaan menerima kunjungan Bapak David P. Duarsa SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo dan Bapak Erwin rionaldy koloway.SH.MH selaku Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan beserta Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan dan jajaran regu pengamanan Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Kedatangan Kajari disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Alzuarman dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Salugu Widya Utama.

Dalam kunjungannya, Kajari menyatakan kunjungan ini dimaksudkan sebagai koordinasi tentang pelayanan terhadap warga binaan khususnya tahanan serta untuk memperkuat sinergitas antar forkopimda di Wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi mengenai hal-hal yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas masing-masing beserta solusinya, dan membahas pertemuan secara periodik aparat penegak hukum se-Kabupaten Probolinggo.

Senada dengan instruksi langsung dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Karutan dan Kajari sepakat untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka peningkatan kualitas tugas dan fungsi masing-masing instansi.

“Kita ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kajari yang telah berkunjung.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi serta melanjutkan hubungan baik antara Rutan Kraksaan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo yang sudah berjalan selama ini”, Ungkap Karutan.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button