Daerah

Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun Bagikan Paket Sembako

 BeritaNasional. ID, Madiun –  Sebagai wujud kasih sayang dan perhatian kepada kaum dhuafa, yang terdampak adanya pembatasan sosial akibat merebaknya Covid-19, khususnya di wilayah Kota Madiun. Ketua Persit KCK Pusat, Hetty Andika Perkasa, melalui Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XVII Dim 0803/Madiun, membagikan paket sembako.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Persit KCK cabang XVII Dim 0803/Madiun, Novia Wulansari Nur Alam Sucipto, di halaman Makodim 0803/Madiun, Jum’at 9 Mei 2020.

Ketua Persit KCK cabang XVII Dim 0803/Madiun, Novia Wulansari Nur Alam Sucipto menghaturkan rasa terima kasih kepada Ketua Persit KCK Pusat, atas inisiasi pemberian paket bantuan ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, oleh Persit Chandra Kirana di seluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk perhatian Ketua Persit KCK Pusat, kepada warga terdampak Covid-19,” tutur Novia.

Novia Nur Alam Sucipto menambahkan, mulai maraknya penyebaran virus Corona dan adanya anjuran dari pemerintah kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, berdampak kepada warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Karena sejak adanya pandemi Corona, mereka terbatasi dalam mencari nafkah untuk keluarganya,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk patuh pada imbauan pemerintah. Dan pandemi Covid-19 segera berakhir, agar semua bisa kembali beraktifitas dengan normal.

“Sesuai imbauan Pemerintah, masyarakat diminta tetap tinggal dirumah, dan mengurangi aktifitas diluar. Serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sesuai protokol Covid-19 untuk menekan penyebaran Covid-19 ( virus Corona),” imbuhnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close