TNI Dan Polri

Persit KCK Koorcab Rem 142 gelar Tali Asih pada Sesama

Mamuju. Beritanasional.id –-satu wujud kepedulian terhadap sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 berbagi sembako dalam bingkai Jum’ at berkah yang diinisiasi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Ny. Atik Teddy Danarto bersama anggota, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’ at 7 Februari 2020.

Kehadiran Ibu Ketua Persit bersama anggota di Kampung Tueke Desa Sumare Kec. Simboro dan Kepulauan Mamuju Sulbar, mendapat simpati dari masyarakat setempat, mereka sangat berterima kasih atas kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 142.

Salah satu warga yang menerima sembako Ibu Marani, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“pemberian sembako ini sangat terasa manfaatnya buat kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Ibu ibu dari Korem ” ucapnya lirih.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto ketika dihubungi awak media mengatakan, Persit berbagi kepada sesama bukan baru kali ini dilaksanakan, tetapi kegiatan tersebut sudah seringkali dilakukan antara lain kegiatan jum’ at berkah dengan membagikan snack kepada jamaah selepas Sholat Jum’at di Mesjid Korem 142/Tatag.

Lanjut Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan, untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama maka kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat termotivasi melakukan hal yang sama untuk berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button