TNI Dan Polri

Persit KCK Koorcab Rem 142/ Tatag Gelar Rapat Gabungan

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.id —Anggota Persit KCK Koorcab Rem 142 bersama jajarannya melaksanakan pertemuan gabungan sekaligus mendengarkan sosialisasi Tabungan Investasi anak sejak dini dari Bank Rakyat Indonesia Cab. Mamuju di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.(9/07/19)

Ini adalah hari yang kedua Bank BRI Cabang Mamuju melakukan Sosialisasi dihadapan Persit sejajaran Korem 142/Tatag yang dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, dimana sehari sebelumnya pada tempat yang sama Bank BRI juga mensosialisasikan BRILink kepada Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto dalam sambutannya, pertemuan gabungan yang kita laksanakan hari ini,merupakan program kerja yang berkelanjutan tetapi juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota sejajaran Koorcab Rem 142 yang tempatnya saling berjauhan, selain itu juga sebagai sarana menjalin komunikasi dan saling tukar informasi.

Dijelaskan pula bahwa dalam menghadapi tugas organisasi kedepan tidaklah ringan, olehnya itu tingkatkan selalu pengetahuan dan keterampilan dengan banyak membaca, belajar dan berdiskusi diantara kita maupun dengan pihak lain, sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkwalitas, disisi lain kita juga menyadari tugas suami kita kedepan semakin berat, untuk itu kontribusi yang dapat ibu ibu berikan adalah dengan ikut menciptakan suasana sejuk dalam lingkungan keluarga dengan nyaman dan harmonis.

” Kesuksesan suami tidak terlepas dari peran istri sebagai pendamping, diawali dengan lingkungan keluarga yang sehat dan harmonis dalam mendidik putra putri Kita sebagai generasi yang berkwalitas” Ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Ditengah tengah Kita telah hadir dari Bank Rakyat Indonesia yang akan menyampaikan tentang pentingnya tabungan Investasi anak sejak dini.

” Mari kita sama sama menyimak dengan seksama sehingga kita mendapat pengetahuan dalam mendidik anak agar gemar menabung ” Kata Ny. Atik Teddy Danarto.

Pada kesempatan yang sama Sdri. Yani dari Bank Rakyat Indonesia Cab. Mamuju menjelaskan tentang tabungan Investasi anak sejak dini, produk BRI Live bernama Davestera.

Dalam penjelasannya dikatakan tentang syarat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh nasabah serta keuntungan yang diperoleh dari produk Davestera tersebut.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close