TNI Dan Polri

Persit KCK Koorcabrem 142 Bersama Bhayangkari Polda Sulbar bagi Sembako

Sulbar.Beritanasional.id –Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi, apalagi bila ditujukan bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Seperti yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dan Bhayangkari Polda Sulawesi Barat kepada warga yang kurang mampu dipinggiran kota Mamuju, Sulbar. Senin ( 11/05 )

Pembagian sembako yang dilakukan secara bersama-sama oleh dua organisasi besar ini diprakarsai oleh Ny Nenny Eko Budi Sampurno Ketua Bhayangkari Polda Sulbar yang disambut baik oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 Ny Sari Firman Dahlan.

Hal ini menunjukkan sinergitas istri Prajurit TNI dan Polri sekaligus menandai kepedulian terhadap sesama yang saat ini menghadapi wabah covid – 19.

“Saya Selaku Ketua Persit KCK Koorcabrm Rem 142 sangat menyambut baik kegiatan ini, dan kami bersama sama membagi sembako kepada warga yang membutuhkan ” ungkap Ny. Sari Firman Dahlan

Setidaknya hari ini kita dapat berbagi, Semoga hari – hari yang akan datang kita dapat lagi melakukan hal yang sama untuk membantu meringankan beban mereka.

Namun tak kalah penting adalah terwujudnya sinergisitas antara Persit dan Bhayangkari sebagai bagian dari keluarga besar TNI dan Polri dalam kegiatan sosial bersama di wilayah Mamuju ini , lanjut Ny. Firman Dahlan mengakhiri wawancara.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close