TNI Dan Polri

Persit KCK Korem 142 Gelar Pertemuan Gabungan

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id – Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Korem 142/Tatag melaksanakan pertemuan gabungan bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Kamis (5/12)

Kegiatan ini dilaksanakan selain menyatukan persepsi dan interprestasi dalam menentukan Masa depan organisasi yang Kita cintai ini, juga sebagai ajang silaturahmi satu sama lain, sehingga terbina hubungan kekeluargaan Dan kebersamaan yang harmonis. Kata Ny. Atik Teddy Danarto selaku ketua Persit KCK Koorcab Rem 142.

Lanjut Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan, sangat penting bagi kita semua selaku ibu – ibu meningkatkan perannya baik sebagai Ibu Persit, Ibu Rumah tangga maupun warga masyarakat, keberadaan ibu – ibu harus dapat mendukung dan memahami keadaan suami dalam menjalankan tugas terhadap Negara dan Bangsa sebagai wujud tanggungjawabnya seorang Prajurit.

Dalam kesempatan ini pula Ny. Atik Teddy Danarto menyinggung tentang perkembangan tekhnologi yang semakin maju khususnya media sosial, sehingga diharapkan seluruh ibu – ibu Persit bijak dalam menggunakan media sosial, karena apabila penggunaannya dilakukan tidak benar, tidak cermat, maka dapat membawa hal yang buruk, bahkan membahayakan diri pribadi maupun organisasi.

” Apapun yang Kita lakukan tentunya akan berdampak kepada Satuan TNI “

Diakhir kalimatnya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 ini berpesan kepada ibu – ibu Persit, agar senantiasa menjaga keserasian dan keharmonisan serta mampu menciptakan rumah tangga yang tenang dan aman.

” Dimanapun Kita berada diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitarnya, karena ibu – ibu harus menjalin komunikasi dan interaks” Tutup Ny. Atik Teddy Danarto.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close