DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Personel Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Gelar Operasi PPKM Jam Malam

BeritaNasional.ID – SITUBKNDO JAWA TIMUR, – Untuk menekan angka penyebaran virus corona, personel Kodim 0823 Situbondo tak bosan-bosan melaksanakan patroli jam malam PPKM level 3 Covid-19, Selasa (19/10/2021).

Patroli personel Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo ini menyeser warung-warung dan tempat nongkrong masyarakat di Jl. PB. Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Madura, Terminal Situbondo, Jl. Bawean, Jl. Argopuro, Jl. Pemuda, Jl. Irian Jaya, Jl. Ahmad Yani dan kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

Kegiatan ini di ikuti oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi dan Personel Siaga On Call berjumlah 10 orang yang dipimpin Serma Agus Sudrajat. Kegiatan ini bertujuan mengimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Perwira siaga Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi mengatakan bahwa, patroli PPKM Level 3 ini dilaksanakan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo. “Sasaran patroli malam hari ini diantaranya warung dan pertokoan yang masih buka pada jam malam PPKM Level 3,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, kata Letda Inf Agus Riyadi, lakukan secara humanis dan disampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang nongkrong di pusat-pusat keramaian. “Warung naupun pertokoan yang masih buka pada jam malam PPKM Level 3 ini, kita sarankan untuk ditutup,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button