SUMUTTanjung balai

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli ke Seluruh SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli ke setiap SPBU yang ada di Kota Tanjungbalai, patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kemacetan akibat masyarakat yang mengisi bahan bakar secara tidak tertib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 23/9/22, sekitar pukul 20.30 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan pada Wartawan di Polres Tanjungbalai.

Hal tersebut dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai guna mengantisipasi agar di SPBU tidak terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Miyak (BBM).

Sedangkan lokasi atau tempat-tempat dilaksanakan patroli yaitu di SPBU Jalan Jend Sudirman Km 2 (SPBU 14.213.265) Kota Tanjungbalai, Jalan Jend Sudirman Km 7 (SPBU 14.213.232) Kota Tanjungbalai, Jalan Arteri (SPBU 14.213.264) Kota Tanjungbalai dan Jalan Suprapto (SPBU 14.213.276) Kota Tanjungbalai.

Hasil dari dilaksanakannya Patroli di SPBU tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri khususnya Personil Satlantas Polres Tanjungbalai, sehingga tidak terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar.Ungkap Kasat Lantas Polres Tanjungbalai menyatakan (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button