SUMUTTanjung balai

Polres Tanjungbalai Laksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan Pada Lokasi Rawan

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Demi mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas dibeberapa lokasi rawan yang ada d Kota Tanjungbalai, Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan blue light patrol dan penjagaan.

Kegiatan tersebut dilakukan Personil Polres Tanjungbalai pada Jumat 23/9/22, sekitar Pukul 20.00 Wib pada beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai Polda Sumut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan Personil Polres Tanjungbalai yaitu melaksanakan blue light patrol dan penjagaan yang merupakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolda Sumut yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari.

Lebih lanjut giat yang dilaksanakan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat.

Selain itu giat juga dapat mencegah terjadinya aksi pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan pada malam hari serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan sasaran atau lokasi patroli yang dilaksanakan adalah pada daerah atau jalan yang merupakan rawan kecelakaan, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Jend. Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman depan SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend Sudirman Bundaran Polres Kota Tanjungbalai.

Selama dilaksanakan kegiatan blue light patrol dan penjagaan tersebut situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan adanya aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan di jalan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas, Ungkap AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengakhiri.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button