Daerah

Perum PDAM Tirta Dharma Purabaya Salurkan Bantuan Sembako

BeritaNasional.ID, Madiun – Perum PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun serahkan CSR berupa Bantuan 300 Paket Sembako, masker dan handsanitazer kepada masyarakat terdampak covid-19 yang dserahkan di Posko Gugus percepatan Penanganan Covid-19 di gedung kampung pesilat, Rabu (20/5/ 2020).

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto  menerima bantuan tersebut secara simbolis, lalu bantuan tersebut akan dihimpun oleh tim gugus percepatan penanganan covid-19 yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto menyampaikan, bahwa semua pihak harus Gotong Royong perangi Covid – 19

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto menegaskan, untuk memerangi penyebaran Covid – 19, maka tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah semata, namun juga oleh Perumda maupun lembaga lainnya.

“ Alhamdulillah donasi dari berbagai pihak untuk gugus tugas sudah cukup banyak. Ini menandakan adanya kepedulian. Dengan kita bersatu dan gorong royong, dengan menaati aturan pemerintah yakni pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan di rumah saja, kami yakin penyebaran Covid – 19 bisa kita atasi,” ujar Wakil Bupati.

Selain sembako, kata Wakil Bupati, bantuan yang dibutuhkan saat ini adalah APD (Alat Pelindung Diri), masker, hand sanitaiser dan semua alat untuk pencegahan Covid masih dibutuhkan. Untuk masyarakat utamanya memang kebutuhan pokok sehari-hari, karena dengan adanya Covi d- 19 ini ekonomi melambat sehingga masyarakat butuh bantuan.

 

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close