TNI Dan Polri

Dapur Umum TNI AU Wilayah Medan Salurkan Nasi Kotak Bagi Tenaga Medis di 13 RS di Medan

BeritaNasional.ID Medan – Guna mendukung tenaga medis yang berjuang menghadapi wabah virus Corona (Covid-19), Dapur umum TNI AU wilayah Medan dan perumahan sekitar Lanud Soewondo menyalurkan nasi kotak kepada 13 rumah sakit di wilayah Kota Medan, Rabu (20/5/2020) sore.

Pemberian nasi kotak bagi tenaga medis yang sedang bekerja keras membantu menanggulangi menyebarnya virus corona merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wujud penghargaan kepada para tenaga medis.

Makanan dipilih sebagai bantuan, karena hal tersebut juga memiliki aspek penting agar para pejuang medis dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan merawat pasien yang terpapar.

TNI AU Wilayah Medan menyalurkan bantuan nasi kotak ke tiga belas rumah sakit di wilayah Kota Medan seperti, RS. dr. Abdul Malik, RS. Elisabet, RS. Martha Friska, RS. Stella Maris, RS. Mitra Sejati, RS. USU, RS. Bhayangkara, RS Adenin Adenan, RSU Herna, RS Materna, RSU. Siti Hajar, RSU Permata Bunda dan RSI. Malahayati.

Dapur Umum Peduli Kasih Untuk Masyarakat ini, menyiapkan 1.000 nasi bungkus setiap harinya kepada masyarakat dan telah berlangsung mulai dari tanggal 15 sampai 22 Mei 2020.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close