DaerahEkonomiJawa TimurSitubondo

Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo, Sabet Tiga Penghargaan Top BUMD Awards 2024

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Perumda Air Minum Tirta Baluran Kabupaten Situbondo dianugerahi tiga penghargaan Top BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Awards 2024 oleh Majalah Top Business, Senin (25/03/2024).

Penghargaan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dewan berikut Ketua Penyelenggara Top BUMD Awards, Djohermansyah Djohan, di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Baluran Kabupaten Situbondo Asya’ri menyampaikan rasa syukurnya karena Perumda Air Minum Tirta Baluran mencetak prestasi luar biasa hingga memborong tiga penghargaan sekaligus dari Majalah Top Bisnis tahun 2024.

“Tentunya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagai karyawan-karyawati Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo untuk semakin meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ajak Asya’ri.

Sebab, sambung Asya’ri, untuk meraih penghargaan itu, pihaknya bekerjasama dengan baik kepada semua pihak, baik itu karyawan dan konsumen, serta Pememerintah Daerah Kabupaten Situbondo, terutama Bupati Situbondo. “Penghargaan ini kami raih tentunya atas dukungan semua pihak, mulai dari karyawan, konsumen dan stakeholder di Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo, ” ujar Asya’ri.

Menurut Asya’ri penghargaan BUMD Awards tingkat nasional tersebut merupakan penghargaan yang patut dibanggakan. Karena untuk mendapat penghargaan tersebut butuh dukungan semua pihak. “Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang telah memberi dukungan penuh sehingga Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo menyebat tiga penghargaan,” pungkas Asya’ri.

Sekedar informasi, tiga penghargaan yang diborong oleh Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo pertama adalah penghargaan Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi. Kedua, penghargaan Top BUMD AWARD 2024 bintang 4, dan penghargaan kategori Top CEO BUMD yang diberikan kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo Asya’ri, S.Sos, MM. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button