PemerintahanSinjai

Perwosi Sinjai Gandeng Organisasi Gelar Senam Bersama di Stadion H. Andi Bintang

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai, melakukan aksi senam bersama.

Olahraga senam digelar di pelataran Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (05/07/2023) sore.

Ketua Harian PERWOSI Sinjai, Dra. Hj. Mas’ati menyampaikan, senam bersama tersebut dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, serta untuk menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, aksi senam bersama juga merupakan program bulanan PERWOSI Sinjai yang akan dilaksanakan setiap tanggal 5 bulan berjalan.

“Ini merupakan kesepakatan bersama PERWOSI Sinjai dibawa kepemimpinan ibu Andi Nurhilda Daramata Seto. Kami sampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin di seluruh sanggar senam di Sinjai dengan maksud untuk menjadikan perempuan termasuk bapak-bapak serta masyarakat agar mereka cinta olahraga,” tuturnya.

Selain para ibu-ibu, senam yang juga diikuti para peserta laki-laki berlangsung meriah yang dipandu oleh instruktur senam dengan iringan musik.

Melalui giat ini, Mas’ati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menggalakkan pola hidup sehat melalui kegiatan senam bersama.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai dimanapun berada untuk kiranya setiap tanggal 5 di bulan berjalan agar datang bersama-sama kita melakukan gerakan senam untuk menghadirkan yang namanya sehat bugar,” ajaknya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button