DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Arus Balik Mudik Di Pelabuhan Jangkar Situbondo

BeritaNasional.ID-SITUBONDO JATIM – Personal Gabungan di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo melakukan pengamanan kepada penumpang arus balik mudik dari Pulau Sapudi Madura yang menggunakan KMP Wictra Dharma I, Selasa (25/4/2023) dini hari.

Petugas Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Syabandar Wilker Jangkar, anggota Koramil 09 Jangkar, anggota Kamla Jangkar, Anggota Polairud Polres Situbondo, Dishub Situbondo dan pihak terkait lainnya, kompak dalam melakukakan pemantauan dan pengamanan arus balik mudik

“KMP Wictra Dharma I mengangkut penumpang dari Sapudi berlabuh di Pelabuhan Jangkar Situbondo sebanyak 290 orang penumpang, sepeda motor sebanyak 63 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 11 unit,” Kasat Polairud Polres Situbondo AKP Hasanudin.

Lebih lanjut, AKP Hasanudin mengatakan, kedatangan penumpang arus balik mudik di yang berlabuh di Pelabuhan Penyeberangan Jangkar Situbondo ini terpantau aman dan lancar. “Barang barang yang di bawa penumpang kita periksa untuk mengantisipasi adanya barang-barang yang berbahaya,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Kasat Polairud Polres Situbondo, namun dia juga terus memberikan imbauan kepada penumpang kapal agar tidak lupa membawa barang-barang bawaannya. “Alhamdulillah, suasana arus balik mudik di Pelabuhan Jangkar terpantau aman dan kondusif serta tertib,” pungkas AKP Hasanudin. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button