DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Petugas Gabungan Operasi Ketupat Semeru Pos Pam Pelabuhan Jangkar Situbondo Perketat Pengamanan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Petugas Gabungan Operasi Ketupat Semeru Pos Pam Pelabuhan Jangkar perketat pengamanan terhadap penumpang kapal KMP. Satya Kencana yang akan berlayar Ke Pulau Sepudi-Kalianget dari Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Kamis (5/5/2022).

“Dalam rangka mempermudah penumpang kapal yang akan balik mudik Lebaran, kami memperketat pengamanan dan melaksanakan pemeriksaan Surat Swab Antigen dan sertivikat Vaksin Covid-19 kepada penumpang yang akan berangkat ke Pulau Sapudi – Kalianget, melaui Pelabuhan Penyebarangan Jangkar ini,” Sertu Suparman Anggota Koramil 0823/09 Jangkar.

Adapun yang terlibat dalam pengamanan dan pemeriksaan sertivikat vaksin terhadap penumpang kapal KMP Satya Kencana, sambung Sertu Suparman, antara lain Komandan Regu 1 Pos Pam Pelabuhan Jangkar Aiptu Sarjono, anggota Polairud Polres Situbondo, anggota Intelkam dan Reserse Polres Situbondo Bripka Wahyu. K dan Bripka Samsul Arifin, anggota Koramil 09 Jangkar sebanyak 2 orang, anggota Kamla Jangkar Kopka Supardi. Syahbandar Wilker Jangkar Ahmad Fauzan, personal UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, personal Dishub Situbondo Afandi, Personal BPTD XI Jatim, personal DDU dan personal KKP.

“Hari ini KMP. Satya Kencana dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pulau Sapudi – Kalianget mengangkut penumpang sebanyak 258 orang. Penumpang yang sudah membawa Surat Swab Antigen dan Vaksin dosis 1, 2, 3 berjumlah 208 orang dan penumpang yang tidak melaksanakan Swab dan Vaksin 50 orang karena anak dibawah umur,” pungkas Sertu Suparman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button