Ragam

PIA AG Cab. 15/D. I Lanud Soewondo Berikan Imunisasi Kepada Bayi dan Balita

BeritaNasional.ID Medan – PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, bekerjasama dengan RSAU dr. Abdul Malik dan Puskesmas Medan Polonia memberikan imunisasi kepada bayi dan balita putra/putri dari personel TNI AU di komplek perumahan TNI AU Polonia Medan, selasa (10/9/2019).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di Posyandu Flamingo Lanud Soewondo ini dihadiri oleh ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta para pengurus, dokter dan bidan sebanyak 2 orang dari Puskesmas Medan Polonia, para kader Posyandu Kelurahan Medan Polonia sebanyak 2 orang, dan para kader Posyandu Flamingo Lanud Soewondo sebanyak 2 orang.

Pada kesempatan kali ini imunisasi yang diberikan berupa imunisasi BCG 1 balita, DPT 1 balita, Boster 1 balita serta menimbang berat badan balita. Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo juga turut serta dalam menimbang berat badan bayi. Sedangkan untuk penyuntikan imunisasi dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Medan Polonia dr. Vita yang dibantu oleh 2 orang bidan Puskesmas.

Dikesempatan yang sama, ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto juga memberikan paket berupa goody bag kepada para bayi dan balita yang telah mendapatkan imunisasi. (Kiel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close