Ragam

PIA AG Cab.15/D.I Lanud Soewondo Laksanakan Berbagai Perlombaan Dalam Rangka HUT Ke-63 PIA AG Tahun 2019

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 PIA Ardya Garini tahun 2019, PIA Ardhya Garini Cab 15/D. I Lanud Soewondo menyelenggarakan berbagai perlombaan yaitu perlombaan dirigen, merangkai bunga dan membuat kue mini yang digelar di aula Silindung Lanud Seowondo, Kamis (24/10/2019).

Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto pada kesempatan ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan meyemarakkan peringatan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019, sekaligus sebagai wadah bagi ibu-ibu, mba-mba Wara dan PNS wanita untuk lebih meningkatkan kreatifitas dan menjalin kebersamaan.

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada para peserta lomba yang pada hari ini telah meluangkan waktunya untuk hadir, ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini. Selamat berlomba, kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan dan perlombaan, bersainglah secara sportif karena yang terpenting adalah acara ini kita selenggarakan untuk dapat lebih meningkatkan tali silahturahmi, kebersamaan, dan kekompakan diantara kita semua.
Semoga dukungan dan partisipasi dari hadirin sekalian pada hari ini dapat menyukseskan acara kita hari ini, sekali lagi marilah kita tingkatkan silahturahmi yang merupakan modal terbesar kita dalam bekerjasama dan hidup bermasyarakat. Dengan silahturrahmi kita akan kenal satu sama lain, saling memahami, saling menghargai, jauh dari perselisihan dan jauh dari permusuhan,” kata Ny. Meka Yudanto mengakhiri sambutannya.

Acara perlombaan yang berlangsung dengan penuh keceriaan ini turut dihadiri oleh Ketua IKKT PWA cabang 04 Kosekhanudnas III Beserta pengurus, Ketua PIA AG cab 15/I Lanud Soewondo dan pengurus, Ketua PIA AG Cab. cab 4/G IV Wing III Paskhas beserta pengurus, Ketua PIA AG ranting 03-4/G IV Yonko 469 Paskhas beserta pengurus, personel Wara dan PNS wanita.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close