Ragam

PIA AG Cab. 15/D. I Lanud Soewondo Laksanakan Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka HUT PIA AG Ke-63 Tahun 2019

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 PIA Ardya Garini tahun 2019, PIA Ardhya Garini Cab 15/D. I Lanud Soewondo menyelenggarakan pertandingan Bola Volly bertempat di Lapangan Bola Volly Lanud Seowondo, Senin (16/9/2019).

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada PIA Ardhya Garini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto juga mengucapkan selamat bertanding kepada para tim dan peserta pertandingan dengan tetap menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan utamakan keselamatan diri dalam setiap pertandingan.

Dikatakan juga bahwa, “pada setiap pertandingan, kalah dan menang merupakan hal yang biasa, sebagaimana orang bijak mengatakan bahwa menang bukanlah segalanya tetapi berusaha menang adalah segala-galanya. Sedangkan kalah bukanlah hal yang menyakitkan tapi merupakan pendidikan dan langkah menuju sesuatu yang lebih baik,” kata Ny. Meka Yudanto

Service bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan bola volley dilaksanakan oleh Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan Ny. Djohn Amarul yang didampingi Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo.

Pertandingan Bola Volly yang turut dihadiri oleh Ketua PIA AG Cab. Wing III Paskhas ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari, tanggal 16 dan 17 September 2019 yang diikuti oleh 6 (enam) tim yaitu tim Volly dari PIA Staf Lanud Swo, PIA Wing 3 Paskhas, PIA Yonko 469 Paskhas, PIA Satpomau, IKKT Kosekhanudnas III dan PNS Lanud Soewondo. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button