Ragam

PIA AG Cabang 15/D. I Lanud Soewondo Berikan Vitamin A Kepada Bayi dan Balita

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka bulan Vitamin A, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo memberikan Vitamin A kepada bayi dan balita putra/putri dari personel TNI AU di Posyandu Belibis komplek Flaminggo perumahan TNI AU Polonia Medan, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua PIA AG Cabang 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta para pengurus ini, selain memberikan Vitamin A juga memberikan obat cacing kepada bayi dan balita usia 0-5 tahun.

PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I Lanud Soewondo melaksanakan kegiatan pemberian vitamin A dan obat cacing secara rutin disetiap bulan Februari dan Agustus kepada kepada bayi dan balita di komplek Flaminggo dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penimbangan terhadap berat badan para balita untuk mengetahui perkembangan tubuhnya.

Dikesempatan yang sama, ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto juga memberikan paket berupa goody bag kepada bayi dan balita yang telah mendapatkan imunisasi. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button