SUMUTTanjung balai

Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Diterima Kapolres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara (Sumut)-pada hari Senin 10 Januari 2022 pukul 20.00 Wib.

Piagam penghargaan diberikan Langsung oleh Kapolda Sumut Irjend Pol Drs RZ Panca Putra S,M.Si usai rapat kerja evaluasi pelaksanaan tugas T.A. 2021 di Aula Tribrata Polda Sumut didampingi Waka Polda Sumut Brigjend Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si dan disaksikan oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Adapun piagam penghargaan Kapolda Sumatera Utara yang diberikan kepada Kapolres Tanjungbalai yaitu kategori Satwil Paling Kreatif dalam pelaksanaan vaksinasi.

Piagam penghargaan yang diterima Kapolres Tanjungbalai berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara nomor KEP/08/1/2022, Kata Triyadi.

Kapolres Tanjungbalai mengucapkan syukur Alhamdulillah atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumut dan ini adalah berkat antusias dan dukungan warga dalam melaksanakan vaksin tang telah mengerti dan mengetahui manfaat vaksin untuk imun tubuhnya agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Beliau juga menyampaikan kepada personil Polres Tanjungbalai menyampaikan teruslah berbuat baik, dalam pengabdian tugas sebagai Bhayangkara sejati untuk Negara Republik Indonesia dan demi warga Kota Tanjungbalai tang kita cintai agar sehat terhindar dari penularan covid 19 untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ucap Kapolres mengakhiri (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button