Daerah

PIFAF Tampilkan 30 Sanggar Seni Lokal Polman Sulbar

 

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar — Opening ceremony Polewali Mandar International Folk Art And Festival (PIFAF) dimulai Senin 1 Agutus 2018. Selain enam negara yang akan performance di panggung utama PIFAF, 30 sanggar seni juga akan menampilkan kebolehannya.

Dijadwalkan delapan sangar seni tampil setiap malamnya di area Sport Center Kabupaten Polewali Mandar.

Tak sedikit sanggar seni yang ingin tampil secara sukarela di panggung PIFAF, namun kererbatasan waktu membuat panitia tidak bisa mengakomodir secara keseluruhan keinginan itu.

Salah satu sanggar seni yang merasa beruntung bisa tampil di panggung PIFAF, Kaze Band.

Melalui postingan di akun facebooknya, ia bersyukur dapat undangan untuk main di panggung utama PIFAF bersama negara serta beberapa grup musik, sanggar seni yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

“Sebagai band yang bergerak secara indie kami bersyukur dilibatkan di event untuk membawakan karya originanya yang akan dipadukan dengan musik tradisi daerah Mandar,” tuli Kase Band, Kamis (26/7/2018).

Ia harapan tampil di PIFAF menjadi awal pembuka jalan untuk band indie yang lain agar semakin giat untuk berkarya.

“Kami anggap salah satu apresiasi pemerintah Kabupaten Polman melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPOP) yang memberikan ruang untuk kami. Semoga ke depannya semakin banyak teman-teman indie yang diberikan ruang untuk menyuarakan karyanya,” tutupnya.

Humas PIFAF

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close