DaerahEks Keresidenan MadiunJawa Timur

Pilkada Ponorogo, PKB Babadan Siap Menangkan Paslon Ipong – Bambang

BeritaNasional.ID, Ponorogo  – Satu bulan menjelang gelaran Pilkada Ponorogo, mesin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus digerakkan. Kali ini, pergerakan itu datang dari Dapil Ponorogo I yang meliputi Kecamatan Babadan dan Kecamatan Ponorogo.

Suhari, legislator Partai Kebangkitan Bangsa dari Dapil 1 Ponorogo mengajak seluruh seluruh pengurus dan kader PKB se-Kecamatan Babadan menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Suhari saat mendampingi Cawabup Bambang Tri Wahono yang sedang melakukan silaturahmi dengan keluarga besar PKB Kecamatan Babadan, Sabtu (31/10/2020).

“Kader PKB itu tegas, apalagi dalam memilih pemimpin. Mari kita bersama – sama memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Ipong – Bambang yang sudah jelas visi misinya,” ucap Suhari.

Sementara itu, Cawabup Bambang Tri Wahono menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari keluarga besar PKB Kecamatan Babadan. Dirinya menganggap dukungan tersebut adalah hal yang luar biasa. Dikarenakan, selama ini hubungan Bambang Tri Wahono dengan PKB memang sudah terjalin cukup baik.

“Terima kasih, semoga dukungan dari dulur – dulur PKB ini bisa menjadi do’a dan saya bersama Pak Ipong berhasil memenangi Pilkada tahun ini demi menjadikan Ponorogo yang lebih baik lagi,” tandas Bambang Tri Wahono. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close