Kalimantan

Bhabinkamtibmas Bripda Rikson Kampanye Masker ke Warga Binaan

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Menyambangi desa binaan dan bertemu langsung dengan warga merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, agar selalu aman dan kondusif.

Di masa Pandemi wabah virus Covid-19, kegiatan sambang ke warga desa binaan dioptimalkan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau, termasuk di Polsek Belitang.

Seperti yang dilakukan Bripda Rikson, Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Setuntung, kecamatan Belitang. Menyapa warga binaannya dan mengkampanyekan protokol kesehatan “Ayo Pakai Masker”, Sabtu (31/10).

“Masker merupakan salah satu protokol kesehatan, pemakaiannya digencarkan oleh pemerintah. Dimana pun kita berada jangan lupa masker harus dipakai,” pesan Bripda Rikson ke warga binaan.

Sambung Bripda Rikson, agar membiasakan selalu sehat dan aman dari ancaman Covid-19, dengan terus disiplin menjalankan protokol kesehatan serta budayakan pola hidup sehat.

“Kita mulai dari kita sendiri dan keluarga, dengan begitu ancaman Covid-19 dapat diminimalkan sekecil mungkin. Masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa pastinya dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Bhabinkamtibmas Bripda Rikson.

Aji Humas Polres Sekadau

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close