Sulbar

Senator Sulbar, Ajbar : LMP Macab Polman Hadir Untuk Polman Lebih Maju

Polman.Sulbar .Beritanasional.id —Hadirnya Laskar Merah Putih Macab Polman yang dibuka dan dikukuhkan langsung Daenk Jamal oleh Panglima Besar Laskar Merah Putih , sebagai organisasi yang hadir dan mengkonsolidasi anak Negri demi kebaikan ditengah – tengah masyarakat untuk Polman yang lebih maju dari hari ini .

Hal tersebut disampaikan oleh Senator Sulbar sekaligus anggota DPD RI dapil Sulbar disela – sela kegiatan Pengukuhan Laskar Merah Putih Macab Polman, bertempat Hotel Sinar Mas , Jl. Ahmad Yani Polewali Kab Polman Prov Sulbar . Sabtu . 31 Oktober .

Anggota DPD RI ,Ajbar saat berbincang bersama dengan Panglima Besar Laskar Merah Putih Daenk Jamal dan Laila Nur Fjamaluddin Ketua Macab Polman ( foto Yuni bernas )

“Apapun organisasinya tentu kami mengapresiasi yang luar biasa ,penuh harapan besar terlebih dipimpin oleh Laila Nur Djamaluddin .” Ucap Ajbar .

Lanjut Ajbar mengatakan. “Laskar Merah Putih Macab Polman yang diketuai Laila Nur Djamaluddin. Bagi kami semangat dan spritnya akan menjadi motifasi baru bagi seluruh stackholder yang terhimpun di LMP macab Polman untuk ikut aktif berkontribusi terhadap prises pembangunan di Polman. ” Kata Ajbar .

Lanjut Sang Senator Sulbar ini mengatakan , Sangat mengapresiasi yang luar biasa terlebih kehadiran langsung Daeng Jamal sebagia Panglima Besar LMP yang datang dari Jakarta untuk hadir ditengah tengah masyarakat , yang merupakan asli putra Daerah Tanah Mandar yang berkecimpung lama di Jakarta dimana saat ini dipercaya mengelola taman Kali Jodoh yang dulunya sebagai kawasan kumuh dan tempat portitusi disulap oleh DKI Jakarta menjadi taman yang cantik tempat wisata .” Jelas Ajbar.

Lanjut Ajbar mengatakan Laskar Merah Putih dalam Sinergitasnya jika disambut dengan baik akan menguntungkan pemerintah untuk perkembangan dan kemajuan daerah kita di Sulbar .

Kehadiran LMP akan berkontribusi panjang terhadap proses Demokrasi maupun terhadap proses pembangunan Kab Polman .

Harapannya Konsolidasi yang baik ,mensinergikan kesatuan untuk memajukan Polman yang memiliki banyak potensi .

” Daerah ini ( Polman -red) punya potensi hanya kita butuh konsolidator yang baik ,dengan kehadiran LMP dalam naungan Laila Nur Djamaluddin yang menetap di Jakarta bisa bersinergi dengan Pemerintahan Pusat untuk Polman yang lebih maju dari sekarang ini .kata Ajbar

” Pulanglah ketanah Mandar ini untuk bersama-sama membangun Polewali Mandar ” kata Ajbar diakhir perbincangannya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close