Sulbar

Panglima Besar LMP Kukuhkan Pengurus Macab Polman

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Usai meresmikan kantor Macab LMP Polman , Panglima Besar Laskar Merah Putih Daenk Jamal didampingi Team 7 bersama rombongan LMP Macab Polman menuju Hotel Sinar Mas , bertempat Jl. Ahmad Yani Kel.Wattang Kec Polewali untuk membuka sekaligus mengukuhkan 185 orang Pengurus LMP Macab Polman. Sabtu 31 Oktober.

Para pengurus Laskar Merah Putih macab Polman bersama Panglima Besar Daenk Jamal dan Ketua Macab LMP Polman Laila Nur Djamaluddin ( foto Yuni Bernas )

Turut hadir , Ajbar Anggota DPD RI Senator Sulbar , Kapolsek Polewali AKP Syamsul Rijal , Bhabinsa Kodim 1402 Polman H.Munir , Lurah Wattang , Ketua KNPI Polman , Ketua HMI dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Panglima Besar LMP . Daeng Jamal mengatakan ” Patut berbangga , seluruh Laskar Merah Putih yang ada diseluruh provinsi Senusantara kembali bangkit karena merasa Sebangsa Setanah Air .

” Laskar merah putih bukan milik golongan , bukan milik secara pribadi tapi milik seluruh warga negara Indonesia khususnya Polewali Mandar .” Tegas Daenk Jamal.

Panglima Besar LMP .Daeng Jamal Berharap kehadirannya memberikan nuansa tersendiri ditengah – tengah masyarakat dibawah wadah organisasi Laskar Merah Putih , yang dipimpin oleh H. Ansar Cannu sebaga ketua Umum DPP . Ucap Daenk Jamal.

LMP yang sekarang dengan spirit semangat yang baru hadir ditengah – tengah masyarakat memberikan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat .Ucap Daenk Jamal yang berdarah tanah Mandar asli putra daerah Kab Majene .

Lanjut Daenk Jamal mengatakan kita semua bersaudara , tidak perlu satu darah untuk menjadi satu. UntukĀ itu sebagai anak bangsa kita patut tunduk dan patuh terhadap pemerintah baik pemerintahan pusat maupun daerah

” Harus bersinergi seluruh kader LMP , selaku panglima menghimbau untuk terus bersinergi dengan pemerintah ,untuk tetap bersama menjaga keutuhan NKRI , menjadi organisasi pemersatu bangsa.Organisasi yang kuat mampu menjadi contoh buat seluruh masyarakat.” Tegas Daenk Jamal .

” Dan Insya Allah Minggu depan , bantuan Lampu Penerang Jalan tenaga Surya akan terealisasi dari CSAR akan segera diserahkan ke Bupati Polman.” Ucap Daenk Jamal

Sementara Ketua Macab Polman .Laila Nur Djamaluddin dalam sambutannya mengatakan , ” Sangat bersyukur karena Laskar Merah Putih Macab Polman telah resmi dibentuk dan hadir di Kab Polman , yang nantinya akan bisa memberi mamfaat kepada masyarakat melalui program yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat , karena dalam wadah Laskar Merah Putih , kita tidak perlu sedarah untuk bersaudara , kita satu dalam NKRI , Laskar Merah Putih milik masyarakat Sulbar khususnya masyarakat Polman . kata Laila Nur Djamaluddin.

Dalam pemantauan media Pelaksanaan pengukuhan 185 pengurus Laskar Merah Putih Macab Polman , tetap mengacu dan mematuhi protokol Kesehatan dimana para tamu undangan dan seluruh kader Laskar Merah Putih menggunakan masker dan tetap jaga jarak , guna memutuskan oenyebaran Covid-19 di kab Polman.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close