TNI Dan Polri

Tatap Muka Kapolres dan Dewan Adat Sub Suku Dayak Sekadau Bahas Kamtibmas

BeritaNasional.ID, Sekadau –Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko mengadakan tatap muka bersama Dewan Adat Dayak (DAD) dan sub suku Dayak Kabupaten Sekadau, di Rumah Betang Youth Center, Sabtu (31/10/2020).

Pertemuan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama dalam menjaga Kabupaten Sekadau yang aman, damai dan kondusif.

“Saya ingin kita semua saling menjaga kesatuan dan persatuan NKRI serta saling menghargai adanya perbedaan yang berlandaskan Pancasila,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, tahun ini Kabupaten Sekadau akan menggelar Pilkada, yang mana saat ini tahapan-tahapannya sedang berjalan.

“Tentunya, masing-masing masyarakat memiliki pilihan. Saya harapkan agar selalu menjaga keamanan. Hindari provokasi yang bisa membuat masyarakat terpecah belah,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, Polri tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada. Kembali ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Sekadau.

“Semoga Kabupaten Sekadau selalu senantiasa dalam lindungan Tuhan YME. Saya mohon doa restu supaya dapat memimpin Polres Sekadau ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sekadau. Apalagi, selama ini telah terjalin kerja sama yang baik hingga Sekadau dalam situasi kondusif.

“Kami berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan,” harapnya.(red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button