Kalimantan

Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Hadiri Ibadat Rosario, Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo menghadiri Ibadat Rosario yang berlangsung di kediaman pemimpin umat Katholik di dusun Gonis Tekam desa Gonis Tekam pada Jumat (30/10) malam.

Brigadir Aldo menjelaskan, kehadiran anggota Polri di setiap kegiatan masyarakat untuk memastikan situasi Kamtibmas dapat terpelihara dan terjaga dengan baik.

“Seperti dalam kegiatan ini, selain berjalan aman dan lancar, dipastikan berlangsung dengan protokol kesehatan menjadi prioritas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Bripka Aldo.

Bripka Aldo mengatakan, kegiatan ibadat Rosario sendiri diselenggarakan sejak awal bulan Oktober. Pelaksanaan secara bergilir dari rumah ke rumah warga di desa Gonis Tekam.

Kegiatan dipimpin Pastor Kepala Gereja Katholik Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau, selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Aldo berharap warga desa binaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurutnya, disiplin 3M merupakan satu-satunya upaya yang dapat dilakukan dalam menjaga keselamatan pribadi dari ancaman wabah virus Corona.

Humas Polres Sekadau

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close