Sumatera

Pilkakon PAW Way Kunyir, Camat Pagelaran Utara: Jadilah Kepala Pekon Kebanggaan Masyarakat

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Camat Pagelaran Utara Zainal Abidin.S.Pd.M.M mengatakan, terselenggaranya pemilihan kepala Pekon Way Kunyir tidak terlepas dari partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan kepala Pekon Way Kunyir.

Menurutnya, pilkakon merupakan momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, sebab masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah Pekon sesuai kebutuhan masyarakat.

” Untuk yang terpilih, diharapkan menjadi figur yang peka terhadap segala sesuatu yang terjadi dimasyarakat untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang adil makmur sejahtera lahir dan batin, “kata Zainal Abidin.

Sambungnya, kepada kepala Pekon yang terpilih agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat kepadanya, serta siap menjadi kepada Pekon yang memperjuangkan aspirasi semua golongan.

“Setiap pemilihan pasti ada yang menang dan kalah. Untuk calon kepala pekon yang kalah, saya himbau untuk tetap berjiwa besar sembari mendukung segala program kepala pekon terpilih. Begitu pula dengan kepala Pekon terpilih, semoga bisa menjadi kebanggaan masyarakatnya,” tandasnya. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button