Sumatera

Koramil 05 Pagelaran Amankan Pilkakon PAW Way Kunyir

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Koramil 424-05 Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus turut melaksanakan pengamanan pemilihan kepala Pekon Antar Waktu (PAW), Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, Kamis (24/11/22).

” Hajat penting ini Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan aman. Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar, “ungkap Danposramil Pagelaran Utara Peltu Yoyos Suwondo.

Lanjutnya, sebelumnya, Babinsa Koramil 05 Pagelaran terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala pekon ini, sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara.

Hal itu bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik.

” Koramil Pagelaran telah bersinergi dengan Anggota Polri dalam pengamanan Pilkakon ini. Saya meminta kepada semua pihak untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi penyelenggaraan Pilkakon untuk menjamin Pilkakon ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.”tutupnya. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button