Kalimantan Barat

Pimpin Apel Regu Siaga, Kasi Humas Polres Sekadau Ingatkan Soliditas & Kekompakan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Pemeliharaan Kamtibmas pada hari Sabtu (10/6) pagi, 23 personel regu siaga gabungan satuan fungsi dan staf mengawali pelaksanaan tugas dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau.

Hadir selaku Perwira Pengendali (Padal), Kasi Humas Polres Sekadau IPTU Agus Junaidi, bersama KBO Satlantas IPTU M. Suyatman dan KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani.

Kasi Humas Polres Sekadau IPTU Agus Junaidi dalam arahannya menyampaikan, kita awali dengan doa agar kegiatan pada hari ini berjalan aman dan kondusif.

“Berjalan aman tentang situasi Kamtibmas di kota Sekadau, begitu juga dengan pelaksanaan tugas anggota regu siaga,” ucap IPTU Agus.

IPTU Agus juga menyampaikan amanat Kapolres Sekadau, agar melaksanakan tugas dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Bangga menjadi abdi negara, sebagai anggota Polri kita harus menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Karena itu sudah menjadi kewajiban kita,” tegasnya.

Lanjut IPTU Agus, tidak ada yang unggul dalam sebuah satker di kepolisian. Melainkan kerjasama, soliditas dan kekompakan dari seluruh anggota, hal itu mendasari kita semua untuk keberhasilan dalam menjalankan tugas. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button