Kalimantan Barat

Pimpin Patroli, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat datang ke TPS Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Jajaran Polres Sekadau melaksanakan patroli imbauan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan hak pilih suara dalam Pemilu 2024.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si. Patroli dilakukan menggunakan kendaraan R4 menyisir sepanjang jalur protokol di Kota Sekadau.

Dengan menggunakan pengeras suara, personel Polres Sekadau memberikan pesan dan imbauan kepada masyarakat Sekadau untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

“Hari ini tanggal 14 Februari merupakan hari pencoblosan surat suara dalam Pemilu 2024. Kami dari Polres Sekadau mengajak masyarakat yang belum memberikan hak suara, agar segera datang ke TPS,” kata Kapolres AKBP Nyoman Sudama.

Tak hanya menekankan pentingnya berpartisipasi, Kapolres Sekadau juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan pasca pemilu.

“Siapapun yang terpilih nanti, ingat kita ini tetap saudara sebangsa setanah air. Mari jaga suasana damai dan sejahtera di Kabupaten Sekadau bersama,” imbau AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres Sekadau menjelaskan bahwa imbauan ini juga dilaksanakan serentak di Polsek jajaran, dengan tujuan yang sama yaitu mengajak masyarakat datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

“Kami berharap kegiatan patroli ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button