Headline

Warga Sambut Hangat Fadel Muhammad saat Hendak Mencoblos di TPS 007 Dulalowo Timur

BeritaNasionaID, GORONTALO – Kecintaan warga kepada mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari warga yang sangat antusias menyalaminya saat hendak memasuki TPS 007 di Kelurahan Dulalowo Timur Kota Gorontalo untuk menyalurkan hak pilihnya, Rabu (14/2/2024).

Wakil Ketua MPR RI ini pun ikut menyapa dan menyalami warga satu persatu sambil diiringi senyum khasnya. Bahkan ia masih menyempatkan diri untuk foto bersama beberapa warga yang ingin mengabadikan momen di TPS tersebut.

Diwawancarai usai mencoblos, Anggota DPD RI Dapil Gorontalo ini pun menyampaikan apresiasinya terhadap proses pelaksanaan pemungutan suara di Provinsi Gorontalo yang berjalan aman dan lancar sebagaimana yang telah disampaikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Penjabat Gubernur dan Kapolda Gorontalo.

“Suasana pemilihan berjalan sangat damai, aman dan lancar, sesuai dengan yang kami bahas semalam, Penjabat Gubernur dan Kapolda Gorontalo juga bicara, mudah-mudahan ini berjalan baik dan tidak ada insiden atau persoalan yang timbul nanti,” ujarnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button