DaerahSitubondoTNI Dan Polri

Pimpin Vicon Dengan Dandim Jajaran, Ini Pesan Danrem 083/Bdj

BeritaNasional.ID ,Malang
Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti melaksanakan Video Confrence (Vicon) bersama dengan para Dandim diwilayah , di Ruang Data Korem 083/Baladhika Jaya. Selasa (22/9/2020).

Vicon tersebut diawali oleh pemaparan para Dandim di jajaran Korem 083/Bdj tentang operasi pendisiplinan Protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif yang aman COVID -19 di Wilayah Korem 083/Bdj .

“kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan Protokol Kesehatan guna menciptakan kehidupan yang produktif dan aman dari COVID -19 serta terlaksananya pencegahan penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingnya penggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” Terang Danrem

Dalam arahannya Kolonel Inf Irwan Subekti juga meminta para Dandim berikut jajarannya saat melaksanakan tugas penegakan displin, dilaksanakan dengan humanis tapi tegas karena hal ini dilakukan semata mata untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari Pandemi Covid 19.

“Berikan pemahaman kepada masyarakat Tentang penggunaan masker agar penggunaan masker sendiri menjadi gaya hidup aman dari Covid-19,”Pinta Danrem Irwan Subekti.

Danrem juga berpesan agar dalam setiap pelaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan ini, para Dansat agar selalu berkoordinasi dengan semua unsur yang ada diwilayah dengan mengintegrasikan sumber daya yang ada di daerah sehingga tugas ini dapat dilaksanakan secara terpadu dan sinergi sehingga didapat hasil yang optimal.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close