DaerahNasionalRagam

Pimpinan Bank Wilayah Provinsi Bali Apresiasi Kegiatan Santripreneur

BeritaNasional.ID, Bali – Pimpinan Bank Mandiri dan BRI Provinsi Bali menjadi pembicara di acara Santripreneur lintas Agama setelah sebelumnya diisi oleh Ketua Umum Himpunan Pengusaha Santri Indonesi Gus Romzi. Sabtu (24/08/2019).

Sebelumnya Ketua Hipsi Gus Romzi pada saat jadi pembicara dalam acara itu mengaku sangat bangga dengan hadirnya kegiatan Santripreneur Lintas Agama seperti ini.

” Acara seperti ini bisa mendorong semangat Kreatifitas kemandirian para anak muda santri. Prodak santri harus terus melahirkan inovasi baru sesuai dengan perkembangan zaman dan forum ini menjadi fasilitator untuk menggagas kemandirian bangsa menuju Indonesia Unggul,”ucap Gus Romzi.

Sementara Pimpinan Wilayah Bank BRI dan Bank Mandiri Provinsi Bali juga terlibat sebagai narasumber pada kegiatan itu, keduanya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kemenpora RI ini. mereka berkolaborasi menyampaikan materinya kepada seluruh peserta, bahkan mengajak seluruh peserta untuk turun langsung mengunjungi stand Boat peserta EXPO.

Terlihat juga Pimpinan BRI yang diwakili Lilik bagian Mikro Kanwil BRI Denpasar-Bali juga berkunjung ke Stand Peserta Expo didampingi oleh Ketua Diagnosa Institute Andi Fajar Asti.

“Kegiatan yang dilaksnakan Kemenpora ini sangat mendukung untuk melahirkan generasi Unggul. Harap para peserta untuk bisa join sebagai inkubator bisnis di BRI,”ajak Lilik.

Sekedar diketahui dalam kesempatan itu BRI mentrasfer uang 200 rb ke 5 peserta yang memiliki atm BRI. Dan pada sesi terakhir seluruh peserta diajak untuk refresh dengan goyang maumere.(Rz)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button