DaerahHukum & KriminalMetroRagamSulawesiTNI Dan Polri

Tragedi Berdarah di Malam Ta’ziyah

image_pdf

BeritaNasioanal.ID, Makassar – Hanya dalam 5 jam, dua pelaku pemasangan dan penikaman di acara ta’ziyah, Agus Daeng Serang (33) dan Jamaluddin alias Jamal (22) dibekuk tim gabungan Resmob Polsek Panakkukang dan Timsus Polda Sulsel ditempat persembunyiannya di jalan Deppasawi di dua tempat Dalam Kelurahan Maccini Sombala kota Makassar, Jum’at 23 Agustus 2019. Sekitar pukul 4.30 Wita.

Kejadiannya berawal ketika pelaku bernama Agus Daeng Serang yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjatuh dari motornya hendak mencari siapa lawan tabrakan. Bersama kedua adiknya Ilyas Daeng Sewang dan Jamaluddin dengan senjata tajam jenis parang dan badik.

Entah mengapa pelaku tertuju kearah tempat acara malam Ta’ziyah di Komplek, di Lorong Berlin Kelurahan Tello Baru kota Makassar.

Mereka lalu mendatangi tempat acara tersebut yang pada saat itu lagi banyak orang, Para pelaku langsung membabi buta mengayunkan parang dan badiknya menghajar warga yang sedang Ta’ziyah.

Akibat hal itu, melukai 2 orang korban, Daeng Boha dan Sukardi yang mengalami luka robek pada perut punggung, dan tangan. Kedua korban dilarikan dalam kritis ke Rumah Sakit Ibnu Shina.

Ipda. Pol. Roberth Harianto Siga, Panit Resmob Polsek Panakkukang, mengatakan di salah satu media online, kedua tersangka telah amankan ditempat persembunyiannya yang diback Timsus Polda sulsel. (Soel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close