ACEHAcehPolitikReligi

Pimpinan Golkar Aceh Sambangi Aceh Tamiang Melalui Safari Ramadhan

Beritanasional.id, ACEH TAMIANG — Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Provinsi Aceh, Teuku Muhammad Nurlif berbuka puasa bersama di Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (19/4/2022). Kehadiran Nurlif di Bumi Muda Sedia ini didampingi Sekretaris Golkar Aceh, H. Ali Basrah, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Aceh, Hj Yuniar, Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga sekaligus sebagai Ketua Kosgoro Aceh, Jamal dan Anggota DPR Aceh, Muhammad Rizki.

Dalam kesempatan itu, Teuku Muhammad Nurlif mengajak untuk memperkuat jejaring antar pengurus partai dengan kader partai Golkar juga kepada masyarakat.

Para pengurus partai diharapkan dapat mengambil peran untuk membesarkan partai Golkar serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi sistem perpolitikan nasional.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Adriadi, SE didampingi Sekretaris, Hj Rosmalina kepada Beritanasional.id mengatakan, kedatangan pimpinan dan pengurus Golkar Aceh dalam agenda Safari Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama.

Kegiatan yang mengambil lokasi dikediaman Sekretaris Golkar Aceh Tamiang, Hj Rosmalina di Desa Sungai Liput ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus PD I Golkar Aceh dengan Pengurus DPD II Golkar Aceh Tamiang dan para Pengurus Kecamatan serta Kader Golkar dan masyarakat setempat.

“Selain menunaikan berbuka puasa bersama acara Safari Ramadhan ini juga memiliki nilai untuk mempererat silaturrahmi bersama segenap pengurus partai Golkar disegala tingkatan percayalah di Kabupaten ini serta para kader dan warga Aceh Tamiang,” ujar Adriadi.

Sebelum berbuka puasa bersama dilaksanakan, sembari menunggu tiba waktu berbuka puasa, acara Safari Ramadhan Pimpinan Partai Golkar Aceh ini diisi dengan ceramah oleh Ustadz Muhammad Ayub, S.Ag.MA. | SUPARMIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button