DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

Pindah Tugas, Danyon Marinir Berpamitan dengan Ketua DPRD Langkat

 

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT -Jelang pindah tugas ke Pangkalan Marinir Jakarta, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Letkol Mar Agus Wahyudi, S.H, M.Tr. Opsla, datang ke gedung DPRD Langkat, guna berpamitan dengan Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana Perangin Angin, S.E, Rabu (4/10/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Batalyon Infanteri 8 Marinir yang akan menjabat Wadan Lanmar Jakarta ini diterima Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana Perangin Angin, S.E di ruang kerjanya, di DPRD Langkat, di Stabat.

“Saya datang untuk berpamitan karena akan pindah tugas ke Pangkalan Marinir Jakarta,” kata Agus Wahyudi pada Ketua DPRD Langkat.

Selama lebih kurang satu tahun bertugas di Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Kabupaten Langkat, Agus Wahyudi yang datang didampingi Pasi Intel Yon 8 Letda Mar. Riski Umar dan Hendra Intel Yon 8 Marinir mengatakan permintaan maafnya atas kehilafan dalam menjalan tugas dan berharap sinergitas yang telah terbangun tetap terjalin dengan baik, walaupun dirinya tidak berada di Langkat lagi.

“Saya ingin hubungan silaturahim diantara kita semua dapat terus berkesinambungan, kalau Ketua DPRD Langkat ke Jakarta, silahkan singgah ke Pangkalan Marinir,” ucapnya.

Dirinya pun mengharapkan kedepannya Marinir Tangkahan Lagan dapat dilibatkan dalam kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Marinir siap membantu untuk kegiatan masyarakat yang sifatnya sosial. “Berdayakan Marinir dan Marinir siap memajukan Kabupaten Langkat dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat,” ujar Agus Wahyudi.

Dalam silaturahim yang penuh suasana kekeluargaan itu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin menyampaikan ucapan perpisahan dan ucapan selamat bertugas kepada Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Letkol. Mar. Agus Wahyudi ditempat yang baru. Ia berharap pengalaman bertugas di Kabupaten Langkat dapat dibawa ketempat tugas yang baru agar dalam menjalankan tugas kedepan dapat lebih baik lagi.

“Kiranya ditempat tugas yang baru dapat memberikan karya dan dedikasi terbaik sebagai TNI,” ujar Sribana.

“Kurun waktu satu tahun bertugas di Langkat, terasa waktu itu begitu singkat, karena sekarang akan pindah tugas. Tentunya pindah ini pasti ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga selalu sukses dalam menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melaluli kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya pula.

Sribana pun berharap kedepan dapat terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama Marinir dengan DPRD Langkat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button