Politik

Pisah Sambut Kapolsek Delitua Berlangsung Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

BeritaNasional.ID Medan – Pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Delitua, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, Kamis (31/10/2019).

Kapolsek Delitua berganti dari Kompol H. Efianto,SH.,M.Hum kepada AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH. Pergantian jabatan ini, ditandai dengan acara pisah sambut di aula UPT Mekanisasi Pertanian Medan.

Mantan Kapolsek Delitua Kompol H. Efianto,SH.,M.Hum yang kini menjabat
sebagai Kabagren Polres Tanah Karo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang ikut menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Delitua.

Sementara itu, Kapolsek Delitua yang baru AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas Kapolsek lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif. Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi.

Dengan demikian, ia berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

“Kami berharap semua elemen masyarakat mendukung kami bekerjasama dengan kami supaya kami bisa lebih baik lagi,” kata Kapolsek Delitua AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Medan Tuntungan, Camat Delitua, Camat Medan Johor, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close