SulawesiSulbar

Pisah Sambut , Pergantian Kemenag Sulbar

BeritaNasional.id.Sulbar — Bertempat di Aula Asrama Haji Mamuju, Jl. Sudirman, Sulbar , 20 Oktober .

Acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Periode 2019-2020 Dr. H. Muflih yang kini menjabat Sebagai Kepala Kantor Kementerian Wilayah Provinsi Gorontalo, ke Pejabat baru Kakanwil Kemenag Gorontalo periode 2020 – 2022 Dr. H. Syafrudin Baderung yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.

Pisah sambut ini diwarnai dengan senyum dan kenangan indah oleh Dr. H. M. Muflih dan menyambut Dr. Syafrudin dengan semangat dan harapan baru.

Pada kesempatan berikutnya kedua Ka.Kanwil tersebut saling memberikan apresiasi melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ditempat yang baru.

Dalam sambutannya Dr. Muflih berterima kasih dan memohon maaf kepada para pejabat Administrator, pejabat Pengawas, dan pejabat pelaksana lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat yang sangat luar biasa.

Banyak kenangan suka duka, ketika menjabat sebagai Ka. Kanwil Kemenag Sulbar. Ungkapnya

“bersama-sama dalam mencapai target target yang telah ditetapkan disetiap satker, terlebih lagi pemulihan pasca gempa di Sulawesi Barat dan Pandemi yang melanda dunia,”

Untuk pejabat Baru Bapak Dr. Syafrudin diharapkan agar mengoptimalkan SDM yang ada, beradaptasi, mempertahankan yang baik.

Ia memuji kualitas dan kinerja Syafrudin saat memimpin di Gorontalo. Menurutnya, banyak prestasi yang telah ditorehkan semasa menjabat Ka. Kanwil Kemenag Gorontalo.

“Saya titip saudara saya di Sulbar untuk dibantu dan support karena beliau ini sungguh luar biasa prestasinya saat menjabat sebagai Kakanwil Kemenag di Gorontalo”

Muflih pun optismis jika Kemenag Sulbar ditangan Syafrudin Baderung akan mengalami kemajuan yang signifikan.

Menyambung sambutan Dr. Muflih sebelumnya, Dr. Syafrudin yang bertugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan terima kasih kepada jajaran ASN Kanwil Kemenag Sulbar atas sambutan hangat dengan mengadakan acara pisah sambut ini.

Syafrudin Baderung berkomitmen akan melanjutkan tongkat estapet yang telah diamanahkan Ka.kanwil terdahulu. Mempertahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkan kinerja yang dianggap belum maksimal.

“Kami akan berusaha melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Dr. Muflih dan akan bekerja lebih baik lagi dengan dukungan semua pihak dalam semangat dan harapan baru,” ujar Dr. Syafrudin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button