Daerah

Pj Gubernur Jawa Barat M Irawan Beri Penghargaan Kepada Panti Aura Welas Sukabumi

BeritaNasional.ID Sukabumi – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Irjen Pol Mohamad Iriawan memberikan penghargaan terhadap Yayasan Aura Terindah. Yayasan tersebut adalah pengelola tempat rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Panti Aura Welas Asih di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Pemilik Yayasan Aura Terindah, Denny Solang, mengaku senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada lembaganya.

“Syukur Alhamdulillah saya salah satu dari Kabupaten Sukabumi yang mendapat penghargaan “Teladan” dari Pejabat Gubernur Jabar,” ujar Deni Solang.

Yayasan Aura Terindah juga mendapat penghargaan sebagai lembaga kesejahteraan sosial atau organisasi sosial teladan berprestasi se-Jawa Barat.

“Saya 3 hari di Bandung untuk mengikuti acara yang diadakan Sekda Provinsi Jabar, tanggal 15 agustus 2018,” jelasnya.

Setelah mendapatkan penghargaan tersebut Deni Solang berharap, kegiatannya selama ini bisa memicu kepedulian masyarakat untuk berlomba menjadi teladan di bidangnya masing-masing.

“Alhamdulilah penghargaan yang saya terima ini berkat kerja relawan dan pekerja sosial yang ikhlas dan sabar, serta peran dinas dinas untuk membantu mewujudkan prestasi ini, Semoga tahun depan Kabupaten Sukabumi lebih banyak mencetak teladan teladan baru,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Yayasan Aura Terindah mulai beroperasi sejak 2014. Saat ini, yayasan tersebut merehab 126 pasien ODGJ. Selama berdiri, tak kurang dari 300 ODGJ sembuh setelah direhab di panti ini. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close