Daerah

Seorang Petani Di Sukabumi Tewas Masuk Sumur Kedalaman 17 Meter

BeritaNasional.ID Sukabumi – Oban (62), tewas setelah diduga mengisap gas beracun di dalam sumur di Kampung Jabon , Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018).

Pria yang keseharian sebagai petani ini diketahui warga tengah mengecek air sumur musala yang mengering. Kedalaman sumur itu mencapai 17 meter.

“Ada saksi yang mengetahui korban lihat air sumur tak berapa lama mendengar suara korban. Begitu dicek ternyata korban masuk sumur. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto.

Begitu dievakuasi oleh petugas Polsek Kalapanunggal bersama warga, korban sudah tak bernyawa. Untuk memastikannya, korban lalu dibawa ke Puskesmas Kabandungan.

Menurut dokter Puskesmas Kabandungan, KhaerulI, hasil pemeriksaan, korban meninggal akibat kehabisan oksigen. “Tidak ditemukan bekas kekerasan atau sebab lainnya,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi jenazah. Mereka menerimanya sebagai takdir dan murni karena kecelakaan. Sore ini, jenazah korban langsung dikebumikan. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close