Daerah

Demi Prabu Ketua DPW Gerindra Membuka Diri .

 

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR –Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat Andi Ruskati Alibaal, mengaku sangat mengapresiasi atas terbentuknya tim Prabu di Sulawesi Barat.

Sebagaimana diketahui Prabu merupakan salah satu gerbong pemenangan pasangan calon presiden, dan wakil presiden dari pasangan Prabowo Subianto dan Sandianga Salahuddin Uno di provinsi Sulawesi Barat di mometum Pilpres tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Andi Ruskati Alibaal mengantakan keberadaan Prabu disetiap daerah, dinilai akan memberikan andil guna memenangkan pencapresan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Kami membuka diri untuk ikut bersinergi dengan tim Prabu. Kita memiliki satu pandangan untuk mendudukkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres tahun depan,” ucap Andi Ruskati Alibaal, di Mamuju, Jumat, 17 Agustus 2018.

Selain itu Anggota DPR-RI tersebut mengaharapkan agar gerbong Prabu, dapat bekerja secara cerdas untuk ikut mensosialisasikan pencapresan Prabowo- Sandiaga ke masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Barat.

“Keberadaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Prabu Sulbar adalah hal yang bagus dan akan menjadi energi positif menuju suksesi pencalonan Pilpres tahun depan,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD Prabu Provinsi Sulawesi Barat Acho mengaku, bahwa ia mendapat amanah dari DPP Prabu untuk mendukung pencalonan Prabowo- Sandiaga di hajatan Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Jauh sebelumnya saya memang tertarik dengan duet pencalonan Prabowo-Sandiaga yang saya anggap keduanya bisa menghadirkan pemerintahan yang solid, kuat menuju Indonesia sejahtera,” ucap Aco.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa keberadaan gerbong Prabu, siap bekerja maksimal untuk terus mensosislisasikan pencapresan Prabowo-Sandiaga di wilayah bumi tanah Malaqbi.

“Kami akan membentuk Prabu disetiap kabupaten yang ada di Sulbar. Kita akan merekrut pengurus untuk ikut bekerja sesuai amanah dari DPP Prabu,” (Rls ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close