Daerah

Pj Sekda Bondowoso Ramaikan JJS Yang Digelar Polres

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Polres Bondowoso menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS). Giat ini dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 78, minggu 07 Juli 2024.

JJS yang diikuti oleh warga Bondowoso, Pejabat Pemerintah dan anggota Polisi, start dan finish di alun-alun Ki Bagus Asra Bondowoso. Tampak dalam JJS Pj Sekda Hj. Haeriyah Yuliati, S.Sos, MM.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. membuka sekaligus memberangkatkan peserta JJS. Peserta berbaur dengan masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day (CFD).

“JJS ini kami gelar sebagai instrumen untuk menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama. Dan yang terpenting menjaga kondusifitas menjelang pesta demokrasi Pilbup, serta mempererat tali silaturahim,” ungkap Kapolres Bondowoso.

Kapolres Lintar berharap, dengan kegiatan ini, Polisi dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat serta bisa memberikan pengayoman sesuai dengan Tupoksinya.

Dalam JJS ini, Kapolres menyediakan puluhan doorprize menarik dan puluhan hadiah. Tak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut juga ada hiburan musik yang dinyanyikan oleh artis-artis pilihan.

Di tempat yang sama, Pj Sekda Haeriyah, sapaannya, mengapresiasi inovasi Polres Bondowoso yang telah menggelar JJS. Karena disamping olah raga ini super murah, juga bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

“JJS ini olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat. Mulai dari pejabat, baik pejabat Pemkab, Polres, Yudikatif, Legislatuf hingga masyarakat,” puji Her di sela-sela mengikuti JJS.

Apalagi, lanjutnya, menjelang Pilbup diperlukan sinergi antara masyarakat, penyelenggara, pejabat, hingga pengaman. Hal ini dilakukan untuk memperkecil gesekan yang bisa mengganggu proses demokrasi Pilbup. (Syamsul Arifin/Advertorial/Bernas)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button