SUMUTTanjung balai

Pj Sekdakot dan Waka Polres Kota Tanjungbalai LaksanakanPeninjauan Vaksinasi Massal Anak Usia 6 -11 Tahun

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini Marpaung bersama Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 bagi anak usia 6 sampai 11 Tahun dibeberapa Sekolah Dasar (SD) di Kota Tanjungbalai Selasa, 11/1/22.

Dalam peninjauan tersebut rombongan melakukan kunjungan ke SD Negeri 132406 dan SD Rom Katholik 1 (Satu) Tanjungbalai, dan Pj Sekdakot Nurmalini Marpaung usai peninjauan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, Stakeholder, Instansi dan lembaga terkait yang turut serta berpartisipasi dan bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinanasi anak di Kota Tanjungbalai.

Nurmalini berharap pelaksanaan vaksinasi anak bagi anak usia 6 sampai 11 tahun tersebut khususnya di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama dalam rangka meningkatkan Herd Imunity dan mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui dukungan Forkopimda Tanjungbalai dan Walikota terus mengimbau kepada Kepala Sekolah (Kepsek) agar seluruh Siswa dan Siswi yang usianya 6 sampai 11 tahun wajib untuk di vaksin sehingga program pemberlajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik.

Dan hal ini dalam mendukung program PTM dalam dunia pendidikan kita di Kota Tanjungbalai, sebutnya.

Pada saat kegiatan antusias anak sangat baik dalam mengikuti vaksinasi, untuk itu Pj Sekdakot Nurmalini tetap meminta kepada Kepala Sekolah dan para guru untuk memberikan edukasi dan pemahaman yang baik kepada anak anak kita yang akan mengikuti vaksinasi.

Bagi yang telah mengikuti vaksinasi agar dapat menerima informasi yang baik dan tidak menyesatkan (Hoaks) sehingga para orang tua dapat mendukung dan membantu program ini, pungkas Nurmalini Marpaung menyatakan.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button