ACEH

Pj Walikota akan jadikan Lhokseumawe Lebih Hebat

BeritaNasional.ID | Lhokseumawe – Kedepan, kota Lhokseumawe ingin saya jadikan kota yang lebih hebat.

Pesan ini disampaikan oleh Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd  pada pelantikan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) (24/1/2023) di Aula Wisma Kuta Karang.

“Meskipun dikatakan saya tidak memiliki kinerja, namun biarlah prestasi dan penghargaan yang berbicara. Mulai dari pengendalian inflasi daerah dengan insentif terbesar di Aceh dan terbesar di Indonesia” ungkap Pj Walikota.

“Menurut katadata, Lhokseumawe ini adalah kota nomor satu zona sumatra yang mempunnyai progres keterbukaan informasi data, dan saya mendapatkan penghargaan itu” lanjutnya memaparkan beberapa prestasi yang berhasil diraih Kota Lhokseumawe.

Dalam pelantikan yang berlangsung ini PJ mengatakan akan komitmen memperbaiki kinerja serta dirinya telah di evaluasi. Evaluasi kinerja yang dilakukan bertahap terhadap Pj Walikota sesuai ketentuan.

Selanjutnya Dr Imran memaparkan keterkaitan antara menormalkan anggaran APBK Lhokseumawe dengan keberadaan pengusaha yang ada di Kota Lhokseumawe. Silahkan semua ikut lelang, pekerjaan proyek asal sesuai prosedur.

”APINDO itu harus kompak, jangan kelahi. Makanya wadah ini, diluar melaksaanakan usaha mencari nafkah, tapi juga untuk membina silaturrahmi” lanjut Pj Walikota.

”APINDO dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan kota Lhokseuamawe, menarik investor dari luar untuk memaksimalkan potensi Kota Lhokseumawe”.

”Pak Jokowi pada Rakornas Forkopimda di Jakarta menyampaikan bahwa semua daerah harus fokus mengelola potensi yang ada” lanjut Pj Walikota.

Ketua APINDO Aceh H. Ramli, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Asosiasi ini sudah 73 tahun tergolong cukup tua di Indonesia, telah melahirkan pemikiran-pemikiran luar biasa dan menjadi arena ngumpul pengusaha-pengusaha besar, dan bersama pemerintah kota Lhokseumawe akan bangkitkan Lhokseumawe” ungkap H. Ramli, SE.

Pelantikan dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumwe .Para Kepala OPD Kota Lhokseumawe Ketua APINDO Aceh H.Ramli,SE dan sekretaris serta ketua DPK APINDO Lhokseumawe , Usman Adamy yang dilantik pada hari ini serta segenap pengurus.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button