SUMUTTanjung balai

PLN Ranting Kota Tanjungbalai Tetap Berikan Layanan Terbaik Bagi Seluruh Pengguna PLN

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Padamnya seluruh lampu Pembangkit Listrik Negara (PLN) diseluruh wilayah Kota Tanjungbalai yang lebih satu hari sehingga menimbulkan kekecewaan dan kemarahan bagi masyarakat pengguna PLN yang ada di daerah tersebut.

Dari banyaknya masyarakat pengguna PLN di Kota Tanjungbalai, wartawan lalu melakukan kompirmasi pada salah seorang pengguna PLN yang ada di Kota Tanjungbalai dengan menjumpai salah seorang tokoh pemuda Bapak Fatwa dikediamannya pada Jum,at yang lalu.

Menurut tokoh pemuda tersebut dengan matinya lampu PLN lebih dari satu hari itu menimbulkan dampak yang sangat luar biasa, dimana segala kegiatan yang beliau lakukan tidak dapat beroperasi dan hal tersebut tentunya merugikan beliau jutaan rupiah sebagai pengguna Listrik.

Pada sisi lain dengan hidup padamnya listrik beberapa kali juga membuat kerugian bagi masyarakat pengguna Listrik di Kota Tanjungbalai, yang mana tentunya alat alat elektronik seperti Kulkas, AC, TV dan lain lain juga rusak Ungkap tokoh pemuda tersebut dengan nada kesalnya.

Pada hari yang sama Wartawan juga langsung melakukan Kompirmasi pada
Menejer Pembangkit Listrik Negara (PLN) Ranting Kota Tanjungbalai yaitu Bapak Fatar TM Siregar di ruang kerjanya.

Menurut Menejer PLN ranting Kota Tanjungbalai tersebut menerangkan bahwasanya dengan matinya lampu Listrik hampir lebih satu hari itu bukanlah disengaja melainkan pihak dari PLN ranting Kota Tanjungbalai sedang bekerja melakukan perbaikan Travo arus listrik yang rusak.

Dimana arus listrik yang rusak tersebut adalah arus yang menghubungkan keseluruh wilayah Kota Tanjungbalai makanya pada saat itu hampir seluruh wilayah Kota Tanjungbalai lampu padam total.

Lebih lanjut dalam perbaikan yang dilaksanakan seluruh karyawan yang ada di ranting PLN Kota Tanjungbalai turut bekerja dibantu lagi dengan personil karyawan dari Cabang PLN Rantau Prapat, dan kami bekerja memperbaiki alat yang rusak tersebut hingga malam hari.

Kami juga dari pihak PLN Ranting Kota Tanjungbalai merasa bersyukur dapat memperbaiki alat penghubung arus Listrik untuk seluruh wilayah Kota Tanjungbalai, apabila pada saat itu alat tidak dapat diperbaiki lagi maka Kota Tanjungbalai akan gelap gulita hampir satu bulan lamanya, karena alat yang dibutuhkan harus dipesan keluar negeri kata Menejer PLN ranting Kota Tanjungbalai sembari mohon maaf pada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai atas pelayanan yang belum maksimal dan kami juga tentunya akan memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan PLN yang ada di Kota Tanjungbalai kata Menejer PLN tersebut mengakhiri(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button