DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan KarangTaruna Kecamatan Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menghadiri pelantikan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura, bertempat di Kantor Camat Tanjung Pura, Jumat (24/11/2023).

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menyampaikan, melihat dibawa kepemimpinan Ahmad Senang karang taruna itu hidup, karena dibeberapa kegiatan selalu eksis.

“Saya harapkan keberadaan Karang Taruna bisa bersinergitas dan bekerja sama dengan pemerintahan,” ucapnya.

Karang taruna ini dapat membantu pprogra-program di pemerintahan, dan saya harap karang taruna bisa lebih eksis dan menambah inovasi, sehingga dapat menciptakan dunia kerja yang baru dengan potensi yang ada di Langkat ini.

“Pokoknya lakukanlah semua kegiatan positif, dan untuk yang dilantik nanti saya ucapkan selamat dan lakukan yang terbaik untuk Kecamatan Tanjung Pura dan Kabupaten Langkat,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat, Ahmad Senang, S.Hi, M.H mengatakan ketua Karang Taruna Tanjung Pura ini sangat luar biasa, masih muda, bersemangat dan lincah, jadi kita perlu apresiasi dan dukung beliau.

“Kita sebagai Karang Taruna tidak boleh lupa kepada orang tua kita bapak H. Syah Afandin, SH, karena dia orang tua kita, dan kita anak kandungnya. Penganggaran pembinaan sangat luar biasa untuk karang taruna. Untuk itu saya ucapkan terima kasih saya kepada Plt Bupati Langkat bapak H. Syah Afandin, SH,” ucapnya.
“Untuk Karang Taruna Tanjung Pura yang terlantik nanti saya ucapkan selamat, tetap kibarkan Karang Taruna sampai ke pelosok desa” tambahnya.

Selanjutnya Camat Tanjung Pura M.Nawawi, S.STP, M.SP melantik Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura untuk periode 2023-2028 di ketuai oleh  Said Firhad Assagaf, SH, C.PM.

“Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini 24 November 2023 saya Camat Tanjung Pura, dengan ini melantik dan menetapkan susunan Karang Taruna Tanjung Pura 2023-2028,”

“Semoga Karang tmTsruna dapat mengibarkan pataka karang taruna diseluruh desa dan kelurahan,” ucapnya.
Selanjutnya penyerahan pataka Karang Taruna oleh Karang Taruna Kabupaten Langkat kepada Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pura.

Kemudian, Camat Tanjung Pura memberikan cendremata Tanjak kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo  H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kadis koperasi H.Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kadis Sosial Kab. Langkat Taufik Rieza, S.STP, MAP, dan para OPD lainnya, serta tamun undangan lainnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button