Ragam

Plt. Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar Meresmikan Medan Benteng Sport Club di Lapangan Benteng

BeritaNasional.ID Medan – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar meresmikan Medan Benteng Sport Club di Lapangan Benteng, Jumat (10/01) berlangsung sangat meriah. Pasalnya Medan Benteng Sport Club ini diisi dengan Senam Ahoi yang merupakan Binaan Dinas Pariwisata Kota Medan.

Dengan diresmikannya Medan Benteng Sport Club ini diharapkan hadirnya dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga dengan memanfaatkan sarana dan fasilitas yang ada di Kota Medan khususnya di lapangan Benteng.

Dikatakan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, saat ini semakin banyak masyarakat kota Medan yang sudah mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga. Tentunya hal ini dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang memanfaatkan taman maupun ruang terbuka hijau untuk melakukan olahraga.

“Keberadaan Medan Benteng Sport Club ini sangat positif untuk menjadikan motivasi masyarakat kota Medan agar hidup sehat dengan berolahraga. Atas dasar itu mari kita budayakan hidup sehat salah satunya dengan melakukan senam dan jalan santai maupun kegiatan olahraga lainnya yang dapat membuat tubuh sehat,” kata Plt Ketua TP PKK Kota Medan.

Senam Ahoi bersama ini diikuti Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Ketua Bhayangkari Kota Medan Astrid Isir, Sekretaris Dispora Medan Azzam Nasution mewakili Plt Wali Kota Medan, Ketua Medan Benteng Sport Club, Fitri Oktavia P Noya dan Ketua Puan Melayu Junaidar serta Pengurus TP PKK Kota Medan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button