SUMUTTanjung balai

PLT Walikota Tanjungbalai diminta untuk memperbaiki Jalan Singosari Kecamatan Datuk Bandar yang sudah banyak memakan korban

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Jalan adalah hal yang sangat penting bagi seluruh Insan manusia terutama ketika saat menaiki sebuah kenderaan,baik kenderaan Roda Dua (2) maupun kenderaan Roda Empat (4).

Namun hal ini sangat disayangkan semenjak masa kepemimpinan Sahrial sebagai Walikota Tanjungbalai yang saat ini sudah mendekam dalam Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus Suap pada Penyidik KPK dan Jual beli Proyek serta Jabatan pada Pemerintahan Kota Tanjungbalai.

Untuk melanjutkan Pemerintahan di Kota Tanjungbalai maka secara Otomatis Wakil Walikota yang akan menjalankan Pemerintahan tersebut, dan pada saat ini dilanjutkan H.Waris Thalib S.ag sebagai Plt.Walikota Tanjungbalai.

Untuk itu kita meminta pada Plt Walikota Tanjungbalai tersebut untuk dapat memperbaiki Jalan Singosari yang berada diantara Kelurahan Gading/Pahang pada Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Dimana Jalan tersebut sudah sangat memperihatinkan dengan kondisi yang sudah berlobang-lobang yang dalam menganga, sehingga pada saat musim hujan sering menimbulkan kecelakaan bagi pengendera Roda Dua (2) dan juga Roda (4).

Dari hal diatas agar Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib S.ag, secepatnya melakukan perbaikan Jalan Singosari yang selama ini tidak pernah menjadi perhatian dimasa kepemimpinan Walikota H.Sahrial, demi terciptanya Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Tanjungbalai khususnya Kelurahan Gading/Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button